22.1.15

Festival Anak Sholeh Kota Depok

Sehubungan dengan semakin dibutuhkannya generasi-generasi penerus bangsa yang tidak hanya cakap dalam bidang akademik tapi juga akhlak yang baik, kami penerima Beastudi Etos wilayah Jakarta mengadakan sebuah kegiatan bernama “Festival Anak Sholeh 2011″ dengan Tema “Berani Jadi Juara” dengan harapan akan terbentuk mental kompetitif berani dari para pesertanya.

      Dalam kesempatan tersebut, Walikota Depok membuka Festival Anak Sholeh (FAS) di Universitas Indonesia Fakultas Tekhnik pada Sabtu 17 Desember 2011 pukul 09.00 Wib. Festival ini akan dihadiri oleh perwakilan sekitar 5.000 santri cilik berprestasi berusia 6-13 tahun akan unjuk kebolehan. 

        Acara yang berlangsung di Universitas Indonesia ini sudah ramai peserta lomba, pengantar dan orang tua dari pagi jam 07.00 Wib. Festival ini digelar oleh penerima Beastudi Etos Dompet Dhuafa Republika bekerjasama dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an, dengan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan, hingga kabupaten/kota, provinsi kemudian tingkat nasional.

   Rencananya, dalam festival ini akan digelar sejumlah perlombaan diantaranya lomba baca Al-Quran atau MTQ murottal tingkat TKA/TPA, kemudian MTQ tilawah, lomba adzan, lomba lagu Islami. Selain itu ada juga lomba kaligrafi, mewarnai, cerdas cermat Al-Quran, serta pidato dengan bahasa Indonesia, Arab dan Inggris.

Festival Anak Sholeh Kota Depok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ppg depok timur

0 komentar:

Posting Komentar